Hari Pertama Pemantapan


Hari ini, hari pertamanya gue ‘Pemantapan’. Apa itu? Yang masih sekolah apalagi taun terakhir pasti tau deh apa itu ‘Pemantapan’ 

Okay, kebanyakan tementemen gue pada mencakmencak karena harus bangun lebih pagi, ngibrit ke sekolah, dan belajar. Padahal lumayan masih ada waktu sejam lagi buat nerusin mimpi.

Kalo gue, justru seneng sama adanya pemantapan. Aneh kan? Yap, karena dari jaman SD gue emang rajin bgt dateng subuhsubuh ke sekolah, entah itu buat ikut les tambahan di kelas orang atau tambahannya emang diwajibkan.

Honestly, gue suka pemantapan karena semangat pengin belajar pagipagi. Yaa bagian ‘belajar’nya itu sih gue juga radarada males. Gue suka, karena gue bisa liat jalanan pagi yang masih gelap tapi mobil udah lalu lalang. Ngerasain, kebutkebutan pake mobil karena emang jalanan masih sepi. Ngeliatin aktivitas orangorang yang jualan lagi nyiapin dagangannya. Ah pokoknya yg sering orang lewatin kalo jalan pagipagi karena diburu waktu.

Makanya hari ini gue excited bgt. Gue bangun pagi, cepetcepet mandi dan siapsiap. Bokap gue bangunin suruh nyalain mobil. Rasanya nunggu jam 5.15 itu lama bgt, jadi gue kaya orang yg mau operasi aja gitu diem di kursi komatkamit ngitungin detik ko ya gak nyampenyampe ke angka 15 gitu itu si jarum panjangnya.

Setelah akhirnya nyampe jam 5.15 gue pergi, di mobil gue nyalain radio kencengkenceng dan nyanyinyanyi cempreng. Bomat deh disangkain udik atau kaleng rombeng, yang penting hari ini gaboleh ada yg ngeruska mood gueh!!!

Sampe sekolah, udah rada rame juga sih. Gila ini tementemen gue pada rajin amet, atau emang masih semangat kali yak karena hari pertama.

From the on, bel bunyi dan gue mulei pemantapan B. Inggris. Gurunya…………………………bikin candu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary