2011, welcome :)

Tahun Baru, bukan sekedar bagaimana meriahnya kita merayakannya. Tapi bagaimana kita menghadapi tahun yang baru dengan semangat, citacita, dan resolusi yang lebih baik. Happy New Year 2011, good bye 2010 be a good memories :)

Itu status gue, dan mungkin bakal jadi salah satu katakata mutiara gue taun ini. Karena, taun ini rasanya gue punya banyak mimpi yang harus gue wujudin. Dengan kerja keras, tekun, gak gampang putus asa. Gue pikir semua citacita, impian, terutama resolusi yang kita buat pasti akan tercapai.

Kita juga harus inget, taun ini entah bulan apa umur kita pasti bertambah, dan artinya waktu hidup kita tuh makin berkurang. Jadi, cobalah kita untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Belilah pengalaman dan ibadah sebanyak mungkin, karena kedua hal itu adalah kunci bagi kita untuk menikmati hidup ini dengan penuh manfaat. Dan inget, bersyukurlah karena kita MASIH HIDUP diawal 2011 ini 

So try to be a better people in this year, make a change, make your dream come true, and confidence :)

HAPPY NEW YEAR 2011!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary