210710 -_-

21 Juli 2010, yeah buat gue sih bagusan tanggal 17 Mei 1997 atau nomer loker gue 247 akakakaka. Apasih gue -_-

Oke kali ini gue rada kaget juga sama kejadian hari ini. Dimulei tadi pagi yang gue jadi deket banget sama temen gue yang belakangan ini mulei renggang, ampe gue hari ini sama sekali gajatoh*alhamdulilah :)

Yang benerbener bikin gue kaget sih, temen gue sekelas gue taun lalu. Yang menurut gue itu dia anaknya pinter, easy going, baik, plus cantik. Tapi, anti sama yang namanya cintacintaan walopun waktu itu dia sempet ngegebet anak kelas lain, tapi buat pacaran itu anak anti banget*kayanya. Tapi di taun ini, ternyata dia jadian. Iya wajar juga sih kalo dia jadian gak apaapa. Toh emang jama sekarang yang namanya pacaran udah hal biasa. Tapi yaah mau gimana pun, gua masih kaget juga dia bisa jadian gitu. Tapi yaa mungkin emang udah kemauan dianya juga kali yah. Yaa gatau deh, yang pasti sih gue sekarang BENERBENER KAGET !! sama perubahan temen gue yang satu ini -_-


iyaudahlah, daripada gue kaget mulu. Mendingan gue cari info lebih lanjut tuh tentang mereka. Atau gapeduli ajadeh, karena gue udah ga terlalu suka sama dia. Maaf nih buat postingan gajelas gue hhh -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary