Girls Talk

Sebelah gue ini ada Angrina Allen, nama yang aneh buat seorang yang punya darah sunda yang kentel banget di dalam tubuhnya dan sama sekali bukan blasteran Indonesia dan Negara mana pun. Schoolmate yang paling deket sama gue, yang juga nyebeli, cerewet, rakus, dan suara cemprengnya eksotis benge.

Gue sendiri, Syelin Andira. Anak sunda asli, tapi jarang ngomong sunda dan agak benci sama yang namanya pelajaran B. Sunda. Okey, gue bisa dibilang pengkhianat budaya ehe.

‘Hey, maniss!!! Elu tuh ye, jangan nampangin laptop mulu ntar kacamata nambah tebel cowo pada kabur tauk’ suara cempreng Angie masuk semua ke kuping gue.

‘Ngie, lu tuh ngomong pelan dikit napa. Penuh ni kuping. Elu juga, ngapain kamera dikalungin mau jadi photographer keliling mbak?’ bales gue.

‘Hmm gak!!’ nyengir deh tuh anak mamerin karet behelnya yang unyu gimana gitu.
‘Ngie, elu ditembak Luthfi?’ gue nanya. Penasaran geeto, maklumlah girls!!!

‘Iyaps, tapi gue tolak. Hehehe’ tu anak ngejawab aja dengan entengnya.

‘Apaapaan si lu nolak tu anak. ah elah lebar Ngie, lebaar’ gue sewot.

‘Beib, gue udah bilang sama elu. Kalo ada cowo yang bisa nyanyi My Kind of Perfectnya David Archuleta pasti bakal gue bilang Love You Long Time sekeraskerasnya!! Kalo cowo yang nembak biasa gitu mah gue jadiin temen aja deh’ tu anak nyeroscos.

‘Duh gabakal ada Ngie. Gabakal!! Elu tuh ngefans banget sama si Archie BEP juga, jangan maniak gitu deh. Lagi, udah berapa cowo yang udah lu tolak Ngie banyaak!! Karma lu’ gue sewot lagi.

‘Cowo yang gue tolak gak sebanyak yang ditolak Dareen, Anin, ama elu kali. Lagian, udah lah gue gamau pacaran ribet. Pengecualian buat yang tadi hihi.’ Masih dengan muka watados.

‘Sampe kapan coba Ngie elu mau jadi jomblo mulu?’

‘Sampe ada yang bisa nyanyiin My Kind of Perfect buat gue’ tetep aja nih anak ngotot.

Dan itu terakhir kalinya gue ketemu Angie sampe waktu weekend kemaren kita jalanjalan sama Bildi. Salah satu cowo yang katanya si Angie suka. Kebetulan juga, si Bildi punya rasa ke Angie. Well, gue coba comblangin. Alhasil tetep aja gagal.

‘Thank you buat nyomblangin gue honey. But till there’s a boy who sing My Kind of Perfect for me, I’ll be single’ bisik Angie ke gue.

Gue masih penasaran aja, karena selama gue temenan ama tu anak satu emang si Angie ngebet banget sama yang namanya David Archuleta, masa syaratnya kudu nyanyiin lagu Archie. So gue nanya ke gue ’Ngie, elu yakin buat syarat elu?’ ‘Yaps, kenapa?’ ‘Siapa yang bakal mau?’ ‘You’ll know soon’ sambil senyum ditambah dengan muka watados. Well, gue cumen berharap yang terbaik buat tu anak.

FreakyCharmyFriends hhhhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary