Proudly Present, MyTrip Report :)

Semua postingan gue di bawah ini adalah cerita perjalanan Study Tour seluruh angkatan gue.

Cerita yg gue buat sebagai Trip Report. Di sini, dari sudut pandang gue. gue ceritain semua kejadian yg sempet direkam oleh otak gue selama perjalanan. Terlalu detail menurut kalian? It’s okay, gue emang buat ceritanya sedetail mungkin. Kenapa? karena waktu itu gue gasempet fotofoto hadi gada dokumentasi dan, ini sebagai salah satu catetan gue aja buat gue baca ulang ntar kapankapan.

KHUSUS buat tementemen gue yg udah baca TripReport ini, kalo bisa follow blog gue yak yg lain kalo mau follow juga gak apaapa makasih banget deeh. Caranya, tinggal klik Follow yg ada di bagian samping postingan gue cari deh pasti ada. Terus Follow deh blog gue dengan account yg elu punya, bisa Twiiter, Facebook, atau dari Blog kalian. Ntar kalo Blog, gue pasti FollowBack deh. Please yaaak *ngarep gitu bakal ada yg baca*

Okay Ladies and Gentlement, Enjoy My TripReport ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary