MyTrip Report: Perjalanan Taman Safari

Oh my god!!! Di perjalanan ke Taman Safari ini bus gue rame banget bow. Dasar anakanak geela semuanya, kompak dah ah gilanya.

Pertama jalan sih, keadaan masih aman terkendali. Mamenit, 10menit, waaaaa mulei deh kacau!! Ada yg karokean, sambil disorakin sama anakanak. Iyalah, orang karokean lagu dangdut aduh ampun deh. Tapi seruuuu sih. Yah namanya juga vacation dibuat seru ajweee.

Sebelum karokean, mereka juga sempet ngeledekin orang lagi pacaran!! Hiyaaa okedeh iseng banget ini kelas gueee -_-

Gue sendiri sih diem aja, ngeblog. Takut ntar gasempet, dan mumpung lagi mood juga ngeblog. Kalo seruseruan kan bisa barengbareng jadi walopun gue asik mainin jari dikeyboard bukan berarti gue ga kebagian seruseruannya lhoo. Apasih yg gabisa diseruin kalo lagi liburan yeay!!!

Karena kita ke Taman Safari, walopun masih di Bogor lokasinya. Tapi tempatnya, di Puncak kan? Jadi kita balik lewat tol. Ntar berapa lama dah di tolnya gue sih yg penting nyampe.

Inget Bogor, inget juga sama ROTI UNYIL!! Tau kan roti yg kecilmungil itu, gue suka banget ronyil ini soalnya beda aja gitu rasanya yeay. Apalagi yg rasa kerju ama coklatnya kan, itu toppingnya pada banyak yummy :D

Tapi katanya, gada rencana buat beli oleholeh atau tepatnya buat beli Roti Unyil. Huah, jahat banget sih kalo gabeli oleholeh berarti gada Ronyil yaaaaah.  Padahal udah lama banget pengin, waktu lewat FO gitu liat di sebelahya ada toko Ronyil langsung tereak deh gue. ‘Waaaa itu!!!!! Aaahhh’ gitu lah kirakira, gaberani nyebut gengsi geeto hihihi. La wong baru tereak gitu aja langsung diejekin anakanak dan sekarang malah maen poker. Yasudah lah relakan saja, ntar kapankapan beli atau minta kiriman *gamau rugi*

Oya!! Satu pemandangan yg bikin gue senyamsenyum adalah, waktu liat di halaman samping rumah yg letaknya agak di bawah dari jalan. Gue liat 2 anak kecil 1taunan yg lagi pada duduk main di rumput, sebelahnya ada tikar ama boneka plus ada nyokapnya. Hiyaaa, asik deh yah soresore maen hihi pengin jagain doong sekali ikut maen hehehe

Sekarang, sebenernya gue udah nyampe lokasi Taman Safari. Tapi, entah kenapa ini bus gajalanjalan liatin binatangbinatang itu. Jadilah kita nganggur di sini. Kerjaan yg dilakuin? Galain gabukan yaa fotofoto, atau ada juga anakanak cowo yg duduk di bagian belakang pada nyanyi lagu galau kea Munajat Cintan – The Rock atau apadeh bandnya. Disambung sama Bukan Bang Toyibnya Wali. Caelah, emang di kelas gue ini ada Para Wali, fansnya Wali gitu. Disambung lagunya Pee We Gaskins, tau deh apa judulnya gue ga apal.

Haha gak apaapa deh, daripada bosen apapun dilakuin sekalian buat mencetak memori hahaha. Gagal ronyil tak apalah masih ada keseruan di bus ini yg gapernah mati yuhuuuuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Sepotong 'kejujuran' di Papua

Kandungan ayat 5-6 Q.S Al-Insyirah