The Passanger of G8, for Female

Okay, besok officialy kelas yang gue tempati hampir 1 tahun belakangan ini bubar. Tapi, ‘bubar’ dalam artian kita pisah kelas, gabakal barengbareng lagi uhu.

Isengiseng ga berhadiah, gue mau menjudge anakanak ah. Apa ya pendapat gue tentang tementemen gue ini? So this is my judge to the passanger of G8 plane, enjoy J

Absen pertama, Adinda Nur Fatimah
Seorang cewe tinggi *sumpah bikin gue envy neh* karena belakangan gue tau kalo itu anak suka renang dan lumayan jago. Anak eksis yang kenal banyak kakak kelas, selalu update twitter dan RTRTan sonosini. Kadang suka telat, punya banyak koleksi jaket, melek fashion, dan gelang berbagai bentuk gapernah absen dari tangannya. Satu lagi, ini anak suka banget Strawberry Shortcake atau apalah gue lupa :D

Kedua, Annisa Nur Setyani
Anak pindahan ini berkedung berBB dan jago banget nyanyi. Suka sama lagulagu yang beroktaf tinggi.

The Next, Asrifa Nurhaliza
Pertama kali gue minta no ini anak dan nanya namanya sempet kaget juga nama belakangnya ‘Nurhaliza’ hihi kaya Siti Nurhaliza geeto v^^. Ternyata, cewe mungil berambut panjang ini jado nari bo, sampe menang berbagai perlombaan dan tampil di manamana. Sering banget telat *sorry sist* punya gigi gingsul, solmet banget sama Chandra.

Chandra Ghaisani Amiarsa
Namanya lumayan panjang tapi gue suka, gatau kenapa. ini anak berbakti dan setia banget sama PMR, berbehel kalo malem doang, punya hp Samsung berOS Android. Seneng sama SMASH, tapi gue gatau ini anak SMASHBLAST apa engga. Anaknya sumpah baik, jago gambar boo silakan deh mau minta gambarin apa.

Chantya Agista F.Y.
Seumur gue sekelas sama ini anak, gue gatau kepanjangan F.Ynya itu apa abis nama ko ya panjangpanjang amet si neng? Anak mengger ini cantik loh berkerudung pula. Yang bikin gue enveh abis, ini anak udah pacaran 2 taun!!! Awet benge dududu. Anak pinter ini dikabarin sering berantem sama Syahrul, rajin ngaji, temen duduknya Untung kalo ulangan hihi v^^

Devi Deliani
Cewe superalim yang pinter ini SMASHBLAST bo!! Selain itu, ni anak juga suka Harry Potter. Ini anak sumpah alim banget, citacitanya pun pengin jadi Bu Ustadzah, aduh mak jauh amet sama gue. anak yang rajin belajar dan patuh sama guru. Pinter dihampir segala mata pelajaran, dan jago gambar juga eh nyanyi juga jago tuh. Yah sudah lah perfect!!

Elis Rohayati
Cewe yang selalu gue terikin ‘Mamiiiiih’ ini berulang taun dibulan yang sama kaya gue. aktif dan berbakti banget sama KIBARA, solmet dan temen duduknya Chantya. Anaknya baiiiiik benge, plus alim karena dia juga berkerudung. Selalu ngerjain tugastugas tepat waktu, gak kaya gue geeto :D

Fitriawati Agustingingsih
Cewe yang keukeuh kudu dipanggil Atiw ini berBB Onyx baru beli beberapa bulan kemaren bersilikon unyu dengan gambar hello kitty. Eksis? Beuh udah pasti. Aktif dipadus, sering ngurusin urusan di kelas, dan ini anak juga menjabat sebagai Wakil Ketua Murid.

Gerina Maylinda?
Hihi gue apayah? Extrovert deeh ;)

Hanan Nitisalma
Waktu itu temen gue pernah bilang nama ini anak panjang, tapi mungkin dipersingkat kali yak? Okay, salah satu member komunitas di sekolah gue ini kenal banyak alumni sekolahan gue. Anak yang tomboy benge, temen mainnya di kelas yaa anak lakilaki nyobat banget deh ama anak cowonya. Tukang tereaktereakan cempreng, deket banget sama our lovely mom Bu Endang :D.

Illona Nabila Putri
Anak yang sumpah gue ganyangka punya kembaran!!! Abis gak sesekolah sih jadi gatau. Cewe yang punya rambut panjang disegi ini ramping bangeet eh buat gue envy ajadeh. Punya tas Hello Kitty merah yang gue naksir banget, punya tanggal ultah sama kaya gue beda bulan. Anak OSIS, dan sumpah tu anak kalo pake baju ko keanya cocokcocok aja geeto?

Nadzira Hermawan Putri
Pacarnya sang Ketua Murid kelas gue, berBB dan berbehel. Sempet juga ini anak satu pake iPhone dududu. Cewe mungil ini, rambutnya dismoothing atau gatau deh diapain, lucu loh anaknya bakpau gitu deh pipinya. Ini anak juga Hello Kitty addict, ampir segala alat tulisnya hello kitty uhu mau doong. Ini anak juga suka banget sama JB dan Selena, ampe banyak banget foto yang dicapture diBBnya.

Riska Anggraeny
Cewe riweuh, rada lebay, berambut panjang, temen duduk gue, temen sekelas gue dari kelas 7, dan SMASHBLAST. Silakan deh, yang mau nanya apaja tenang SMASH monggo nih gue sodorin ini anak. mantannya Dimas ini, rajin. Tukang ngerjain tugas tepat waktu, pinter nyanyi, sering jadi obyek jailnya gue. la wong salah sendiri mau sebangku sama gue kikikikiki

Salma Alaina Atisha
Hihi si China yang engga ada keturunan China sama sekali ini anaknya baik benge. Rajin pula, pinter juga. Temen duduknya Mimin, punya hp N70, pacarnya Garin yang tiap hari pergi dan pulang bareng segitu sering banget diejekin tementemennya hihi.

Saskiya Khairani
Anak pindahan yang sumpah cantik bo!! Pinter pula, jago nyanyi sampe dinobatin jadi ketua Padus di sekolah gue. berBB, dan sempet pake behel. Ini anak kadang suka riweuh sendiri, jago banget ngomong casciscus bahasa inggris. Eksis? Oya pasti dong, anak yang melek fashion, sampe baju yg dipake kudu benerbener matching. Gak kaya gue yg sering tabrak warna sanasini hihi

Sarah Dinillah
Weits ini nih, masternya nyanyi di kelas gue. sumpah katanya ni anak satu suaranya bagus benge, bisa maen gitar, berBB juga, berbehel juga iya. Ini anak, sering gamasuk nih licik dah ah. Punya rambut keriting yang kalo difoto jadinya bagus, sering pake kotak lens ke sekolah karena males pake kacamata tapi minnya gede.
Shafira Annisa Rarashanty

Anak yang dikenal dengan nama panggilan Ecil ini emang mungil anaknya. Hobi banget ngiket rambut. Temen duduknya Adin, sekretaris kita. anaknya santei banget deh, dan deket banget sama mommy kita tercinta. Sayangnya, ini anak sering telat. Well, semoga di kelas 9 gak yaa ;)

Silkya Adryani
Budak geulis ini adudu childish bo, berambut panjang disegi, ini anak super cuek banget kalo sama penampilan. Tapi anehnya, cocok aja gitu pake baju apa aja. SMASHBLAST juga, dan keanya ini anak lebih update SMASH daripada Riska. Anak yang pinter juga, tulisannya duh gue ngefans bagus soalnya. Punya muka imutimut, yang bikin cowo pada kepincet eaeaea.

Tridanti Septiani
Ini anak temen kelas gue dari kelas 7. Walopun pendiem, dan kesannya gapunya temen di kelas tapi ini anak sering bareng Hanan kok. Yang gue salit sih, ini anak ikutikut aja gitu kalo ada apaapa di kelas. Gapernah protes dan babibu pokoknya selalu ada kalo ada apaapa di kelas, walopun jarang masuk.

Windy Dwi Aprilia
Hmm, cewe eksis ini geulis loh. Apalagi rambutnya yang tebel abis, duh envy. Kalo pake baju bebas, ini anak kaya bukan anak SMP deh, dewasa banget penampilannya. berBB, melek fashion juga. Ini anak temen maennya Hanan yang juga sering banget maen sama anakanak cowo.

Yasmin Nurul Azizah Salsabila
Cewe berkacama ta ini PINTER be-ge-te!! Apa yg gabisa, IPA? Ah gampang, Matematika? Duh jagonya. Pokoknya bisa deh apaaja. SMASHBLAST juga, suka Harry Potter ama Narnia. Anak yang suka banget lagu Just Dancenya Lady Gaga ini adalah distributor maicih di kelas gue. ini anak berapa kali bawa produknya maicih. Ini anak baik deh, ampe gue paksapaksa buat kerkel aja mau hihi I’m sorry Min v^^

Yuni Sartika
Temen duduknya Mimin ini, sama aja SMASHBLAST juga. Rambutnya panjang bo, tinggi pula. Anaknya sebenernya rame, obyek jailnya MImin, tukang berantem ama Riska.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary