MyTrip Report: The Jungle

Setelah berpanasterik ria di Istana Bogor. Akhirnya sampe juga di The Jungle. Salah satu wahana ‘main air’ yg lagi banyak dipilih liburan sama orangorang Bandung dan sekitarnya. The Jungle itu emang selain gede juga harga masuknya murah. Gue liat sih sekitar Rp 40.000. jadi bisa terjangkau oleh semua kalangan doooong.

Waktu gue liat jadwal yg dikasih bakal ke The Jungle, dari situ juga gue udah males buat renang. Ribet dah ah basahbasahan. Dan yap, waktu gue dateng ke sana voilaaa!! The Jungle PENUH be-ge-te pemirsaa!! Tumplek dah orangorang di sana. Sampe jembatan, area yg gabisa dipake buat duduk bisa dipake!! bermodal tiker atau koran. Hiyaaa, panaspanaspanas YaAllah.

Okay daripada gue berubutan oksigen ama orangorang gue lebih milih nyarii area 4D. Katanya nyokap sih 4Dnya bagus. Yuk kita cari. Ternyata, si lokasi 4D ini ada di luar area The Jungle. Jadi kalo mau ke sana, kita kudu lewatin pintu keluar dan minta cap gitu. Sebagai bukti kita udah bayar.

Waktu liat kasirnya, eh FULL dong!! Caelaaah, apasih pake fullfullan segala. Yasudah kita berpasrah saja, nunggu bagian tayang berikutnya. Kabar punya kabar, itu studio penuh garagara ada anak SD yg rute tripnya itu ke sana. Haduuuuh ampun dweh!! Okeh kita ngambil pertunjukan yg jam 12.30 ajadeh. Sip nunggu setengah jam, makan magnum yuks yg almondnya geeto.

Kelar, dari sana gue shalat. Di mana pun, kudu alim dongski *eaeaea*. Setelah cape dan panas aja tetep, dih Bogor nih gada ademademnya. Sempet sih ngadem tadi 4D tapi cumen setengah jam ga mempan. Okeh balik ke bus aja, tapi beli baju dulu nih si crewet yg ngajak.

Sampe bus, belum jalan juga. Fotofoto lagi yuk. Nebeng aja sana sini, sama grup ini itu. Setelah sesi potomemoto selsai, jalan lagi deh yuuuks go to Safari Park here I come!!! Mommy boorrriiinnnggg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syair: Rindu Dendam

Ferywell Party.......................

Ary